Debat Pilpres, Ganjar-Mahfud Tampil Stylish dengan Jaket Varsity Karya Anak Bangsa

Debat Pilpres, Ganjar-Mahfud Tampil Stylish dengan Jaket Varsity Karya Anak Bangsa
Pasangan Capres-Cawapres RI bernomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md menghadiri Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Centr (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) malam. Dalam debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu, Ganjar-Mahfud tampil bergaya dengan jaket varsity dan sepatu kets kasual produk lokal. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md selalu tampil beda dalam setiap debat Pilpres 2024.

Ganjar-Mahfud pun menjadi pusat perhatian di panggung debat kelima Pilpres 2024 dengan tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi, Minggu (4/2) di JCC, Senayan, Jakarta.

Ganjar-Mahfud tampil stylish dengan balutan jaket varsity dan sepatu kets kasual produk lokal.

Jaket perpaduan warna hitam dan putih merek Raw Type Riot itu dilengkapi tulisan seluruh program unggulan sesuai dengan tema debat dan didesain secara eksentrik.

Adapun program itu, antara lain, 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana, 1 Desa 1 Faskes 1 Nakes, hingga Bansos Pasti, KTP Sakti, 17 Juta Lapangan Kerja, Guru Mengaji dan Guru Agama Dapat Gaji, Buruh Naik Kelas dan sebagainya.

Bagian alas kaki tak kalah keren. Sepatu merek Marque yang dipakai seolah mempertegas langkah pasti dan maju dengan tulisan “sat set” dan “tas tes”.

Penampilan Ganjar-Mahfud tersebut bukan sebatas fesyen, tetapi membawa semangat kesetaraan dan dukungan pada industri lokal.

“Ya, ini keren karya anak muda kita. Jadi, kita pakai dalam debat,” ujat Ganjar Pranowo.

Pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md selalu tampil beda dalam setiap debat Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News