Debat Pilwali Surabaya: Eri-Armuji Berkomitmen Lanjutkan Program Bu Risma

Debat Pilwali Surabaya: Eri-Armuji Berkomitmen Lanjutkan Program Bu Risma
Eri Cahyadi (kiri) dan Armuji. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji menegaskan komitmen untuk melanjutkan program terbaik yang selama ini sudah ditelurkan oleh Wali Kota Tri Rismaharini.

Eri mengatakan hal tersebut saat pemaparan visi-misi pada Debat Cawali Tahap I di Surabaya,  Rabu (4/11) malam.

Cawali Surabaya nomor urut 1 ini mengatakan, dirinya dan Armuji akan membangun Kota Surabaya dengan kualitas internasional, dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat berkualitas, kota yang kondusif untuk membangun usaha dan mengekspresikan diri.

"Kami berterima kasih kepada Bu Risma yang sudah menjadikan Kota Surabaya menjadi kota yang maju dan berjaya sejauh ini. Kami komitmen untuk melanjutkan program yang sudah baik yang dilakukan Bu Risma,” kata Eri.

Selain akan melanjutkan keberhasilan program-program yang sudah dilakukan oleh Risma, Eri juga berkomitmen untuk mengubah dan mentranformasi Kota Pahlawan agar menjadi lebih baik lagi.

Eri ingin Kota Surabaya bisa membuat arek-arek Surabaya yang berada di manapun berada, bangga dengan adanya Kota Pahlawan.

“Kami ingin membuat bangga arek-arek Suroboyo,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga berjanji akan membawa Surabaya bisa melewati masa sulit di tengah pandemi Covid-19 ini dengan berbagai program yang akan mereka berikan.

Selain pengin melanjutkan program unggulan Bu Risma, Eri Cahyadi dan Armuji juga berjanji membawa Surabaya lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News