Debt Collector Ditembak Orang Tak Dikenal

Debt Collector Ditembak Orang Tak Dikenal
Pelaku ditembak kakinya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Debt collector bernama Daniel Ufi (24) menjadi korban penembakan seorang pria di dekat rumah kontrakannya, Jalan Bumur 1, RT 001 RW 10, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (23/12) pagi.

Kejadian bermula saat korban bersama dua kerabatnya pulang ke kontrakan Marthen sekitar pukul 03.45 WIB. Kemudian muncul dua orang tidak dikenal berboncengan motor Yamaha Mio berwarna hitam.

“Salah satu pelaku turun dari motornya kemudian saksi Marthen ke luar kontrakan dan melihat,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna.

Merasa diawasi saksi Marthen, pelaku mendatangi kontrakan itu dengan motornya. Dia lantas menegur saksi, “Kenapa lu?!” Dijawab oleh Marthen, “Gak ada apa-apa.”

“Salah satu pelaku turun dari motor dan langsung menembak ke arah atas dan satu lagi diarahkan kepada korban sehingga bagian dada-kanan korban terkena,” katanya.

Polisi menemukam 1 proyektil peluru di depan TKP. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

“Ciri pelaku yang menembak bertinggi sedang, rambut pensek, perut gendut dan berkulit putih. Sedangkan yang mengendarai motor memakai helm,” jelasnya. (dam/gob)

 


Salah satu pelaku turun dari motornya kemudian saksi Marthen ke luar kontrakan dan melihat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News