Debut di BWF World Tour Finals 2022 Kurang Manis, Apriyani/Fadia Bersedih

Debut di BWF World Tour Finals 2022 Kurang Manis, Apriyani/Fadia Bersedih
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di ajang BWF World Tour Finals 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Debut ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022 berakhir kurang manis.

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu harus terhenti di fase grup setelah takluk dua gim langsung dari wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor identik 16-21, 16-21.

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Jumat (9/12/2022) siang WIB, Apriyani/Fadia terlihat bermain kurang lepas sehingga banyak membuat kesalahan di awal laga.

Tidak heran, pasangan ranking 14 dunia itu harus mengakui keunggulan wakil Negeri Tirai Bambu straight game hanya dalam tempo 37 menit.

Pasangan berakronim PriFad itu mengaku banyak mengambil pelajaran berharga dari turnamen ini.

Meski di laga awal menang melawan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (23-21, 21-19), runner up Indonesia Masters 2022 itu harus terhenti di fase grup.

Dua kekalahan dari wakil China membuat asa Apriyani/Fadia ke semifinal tertutup dan harus puas berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup B.

Kekalahan ini membuat Apriyani/Fadia bersedih. Isak tangis, bahkan tidak berhenti dari pasangan ranking 14 dunia itu.

Debut ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang BWF World Tour Finals 2022 berakhir kurang manis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News