Debut di Jakabaring, Igor Harap Jebol SP

Debut di Jakabaring, Igor Harap Jebol SP
Debut di Jakabaring, Igor Harap Jebol SP

jpnn.com - PALEMBANG -- Salah satu pemain yang paling menarik ditunggu aksinya pada laga Sriwijaya FC (SFC) versus Semen Padang (SP), Selasa (14/1) sore nanti adalah penanpilan striker Igor Radovanovic. Laga ini sangat krusial karena akan menentukan tim mana yang berhak mewakili Sumatera ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014.

Pemain asal Bosnia itu sudah mencuri hati publik Palembang berkat gol semata wayangnya ke gawang Semen Padang di leg pertama, Jumat (10/1) lalu. Namun Stadion Jakabaring masih asing baginya. Di pertandingan inilah Igor memulai debut di Jakabaring.

“Saya berharap bisa menciptakan gol lagi. Saya minta dukungannya dari suporter. Apalagi ini penampilan pertama saya di Jakabaring,” ujar Igor, seperti dilansir Sumatera Ekspress (JPNN Grup), Selasa (14/1).

Barisan depan Wong Kito akan lebih garang dengan kembalinya Lancine Kone pascacedera hamstring. “Tentu kita berharap Kone bisa main. Namun kita akan pastikan kondisinya sampai besok pagi (hari ini, red) sebelum laga,” timpal Subangkit, pelatih Sriwijaya FC. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ibra Gol Terbaik

PALEMBANG -- Salah satu pemain yang paling menarik ditunggu aksinya pada laga Sriwijaya FC (SFC) versus Semen Padang (SP), Selasa (14/1) sore nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News