Debut di Pasar Gen Z, FOD Tampil Di TBF CollaborAction

Debut di Pasar Gen Z, FOD Tampil Di TBF CollaborAction
Mengambil tema koleksi Sidewalk Swagger, FOD menampilkan fun, energik, dan eksentrik dalam gelaran Fashion Nation bersama TBF CollaborAction di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat pada Selasa (26/9). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Denim merupakan produk gaya hidup yang makin diminati karena mobilitas tinggi, pengaruh iklim, dan casual swag yang dicari.

Brand fesyen FOD pun hadir untuk mengakomodir kebutuhan dan keinginan tersebut.

Mengambil tema koleksi Sidewalk Swagger, FOD menampilkan fun, energik, dan eksentrik dalam gelaran Fashion Nation bersama TBF CollaborAction di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat pada Selasa (26/9).

"Pengalaman kami di dunia fashion denim memotivasi kami untuk terus mengembangkan fashion siap pakai, yang pada akhirnya tidak terlepas dari denim dan segala atribut casualnya," ujar President Director, Rene Martine.

FOD menyatakan misinya untuk mengakomodir pasar domestik nasional lebih luas, terutama dunia fashion generasi muda yang selama ini terdominasi dengan produk luar negeri.

Salah satu caranya adalah dengan pengembangan teknologi pemasaran digital untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Dengan demikian, diharapkan FOD akan terus berinovasi untuk fokus pada kreatif desain yang selalu bersaing dan menghasilkan produk dalam negeri yang lebih baik," ucap Rene Martine.

Meski menitikberatkan target konsumen pada generasi muda, koleksi perdana Sidewalk Swagger juga menawarkan sederet busana ready to wear yang bisa dikenakan oleh seluruh kalangan.

Brand fesyen FOD hadir di TBF CollaborAction untuk mengakomodir kebutuhan dan keinginan gen z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News