4 Label Lokal Ini Pamer Karya di TBF CollaborAction

4 Label Lokal Ini Pamer Karya di TBF CollaborAction
TBF CollaborAction bersama Fashion Nation ke 17 Senayan City menghadirkan Founders Talk dan fashion show empat label lokal di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - The Bespoke Fashion Consultant (TBF Consultant) melansir konsep TBF CollaborAction.

Konsep itu sebagai wadah baru untuk para label lokal saling berkolaborasi serta menggerakan daya beli customer lewat konsep O2O commerce.

Adapun TBF CollaborAction bersama Fashion Nation ke 17 Senayan City menghadirkan Founders Talk dan fashion show empat label lokal yang digelar di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

TBF CollaborAction merupakan salah satu wujud campaign Flexing Local versi TBF Consultant untuk terus mendukung label lokal untuk meluaskan networking, serta bertumbuh, dan berkembang bersama.

Founder dan CEO The Bespoke Fashion Consultant, Melinda Babyanna berharap semua label lokal yang bergabung dapat memperoleh banyak kesempatan, insight, jejaring, hingga ide baru.

Selain itu, dia juga berharap agar mereka dapat saling terkoneksi langsung dengan para pelanggan maupun calon konsumen.

Empat label lokal yang bergabung dalam acara tersebut ialah Isla & Skye, MDLY modest lifestyle, Margaux White Label, dan Amanda Hartanto Batik.

Melinda Babyanna mengatakan, pihaknya telah mengkurasi label-label lokal yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Sebagai platform bisnis konsultan yang mendukung label lokal, The Bespoke Fashion Consultant (TBF Consultant) menggelar TBF CollaborAction.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News