Sabtu, 23 Maret 2019 – 14:14 WIB

Debut Dunia Mitsubishi Engelberg Tourer, SUV Cerdas

Minggu, 10 Maret 2019 – 23:39 WIB
Debut Dunia Mitsubishi Engelberg Tourer, SUV Cerdas - JPNN.COM

jpnn.com - Di lantai Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi ikut menggoda pengunjung melalui debut dunia konsep Engelberg Tourer.

Banyak keandalan yang ditawarkan Engelberg Tourer, muali dari twinmotor, four-wheel-drive, plug-in hybrid, kemampuan off-road, dan teknologi connected-car terkini.

Engelberg – yang diambil dari nama resort ski terkenal di Swiss dengan pemandangan indah – merupakan crossover dengan desain menarik. Sebagian bahkan membuka kemungkinan mobil ini sebagai New Outlander.

Engelberg Tourer memiliki tampilan agresif. Tarikan garis dan lekukan bodi, bagian depan tegak, running light yang menarik serta roof box cap yang unik, plus lampu kabut terintegrasi dan strip krom yang reflektif di sepanjang sisi.

Dengan status sebagai mobil plug-in hybrid, Mitsubishi Engelberg ini memiliki daya tempuh lebih dari 70 kilometer dengan motor listriknya saja. Baterai penggerak kapasitas besar dipasang di bawah lantai tengah kendaraan. Jika digabungkan dengan mesin bensin, maka Engelberg mampu menjangkau hingga lebih dari 700 km.

Mitsubishi Engelberg menggunakan sistem 4WD twin-motor PHEV yang dikembangkan untuk Outlander PHEV dengan perbaikan. Menggunakan motor di axle depan dan belakang plus mesin bensin 2.4 liter yang bertindak sebagai generator.

Mobil ini juga memiliki kemampuan tangguh di berbagai macam cuaca ekstrim sekalipun. Fitur yang dimiliki antara lain kontrol yaw aktif yang pertama kali dikembangkan untuk Lancer Evolution.

Di Geneva Motor Show, Mitsubishi juga mendemonstrasikan Dendo Drive House (DDH), sistem vehicle-to-home yang memungkinkan kendaraan listrik atau plug-in hybrid untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi dengan rumah. Jadi si mobil bisa bertugas sebagai generator.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar