Jumat, 23 Agustus 2019 – 23:09 WIB

Debut Kemenpar di Christchurch Sukses Besar

Senin, 18 Februari 2019 – 01:05 WIB
Debut Kemenpar di Christchurch Sukses Besar - JPNN.COM

jpnn.com, SELANDIA BARU - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus membuktikan kualitasnya setiap menggelar pameran di luar negeri.

Hal itu juga dilakukan di perhelatan pameran Travel Expo yang dilaksanakan di Christchurch, Selandia Baru, 17 Februari 2019.

Kemenpar baru pertama kali menggelar pameran di kota tersebut. Pameran ternama yang digelar oleh Flight Centre itu sukses disambangi banyak wisatawan yang penasaran akan Indonesia.

Sellers, barista, penari dan Generasi Wonderful Indonesia (GenWi) yang hadir ke acara dibuat repot dengan pertanyaan para wisman yang datang ke booth.

"Sudah sesuai prediksi saya kalau Indonesia tampil lagi seperti tahun lalu dengan membawa penari dan pakaian adat yang menarik, pasti akan jadi pusat perhatian. Sebelum pelaksanaan saja banyak yang menanyakan apakah Indonesia akan ikut lagi apa tidak karena semua tahu bahwa Indonesia selalu tampil menarik," ujar Assistant Team Leader and Travel Expert Flight Center Amber Cross.

Amber mengaku senang dengan keikutsertaan Indonesia. Sebab, dengan kostum yang mentereng serta unik, membuat pameran tersebut semakin berwarna.

"Tari-tariannya juga sangat indah dan memukau," tambah Amber.

Kemenpar memang tampil dengan membawa dua kostum karnaval. Kostum Karnaval itu berasal dari pakaian adat dua daerah yakni DKI Jakarta dan Kalimantan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar