Debut Kurang Manis Putri Kusuma Wardani di Kejuaraan Dunia 2022

Debut Kurang Manis Putri Kusuma Wardani di Kejuaraan Dunia 2022
Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani saat berlaga di Kejuaraan Dunia 2022 menghadapi wakil Malaysia, Soniia Cheah di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Selasa (23/8). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, TOKYO - Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani menjalani debut yang kurang apik saat tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Pemain ranking 43 dunia itu harus angkat koper di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022 seusai kalah dari wakil Malaysia, Soniia Cheah dengan skor 19-21, 18-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Selasa (23/8).

Pada pertandingan ini, juara Orleans Masters 2022 itu sejatinya tampil apik dengan mengimbangi setiap permainan yang dilancarkan wakil Negeri Jiran tersebut.

Sayangnya, pemain yang tengah menjalani pendidikan kepolisian itu harus puas tertinggal karena banyak melakukan kesalahan sendiri.

Tunggal putri Negeri Jiran ranking 40 dunia itu banyak mendapat poin dari kesalahan Putri di laga ini sehingga membuat dirinya unggul dua gim langsung.

Pada laga ini, Putri KW merasa di laga ini masih kurang persiapan melihat hasil yang diraih pada turnamen kejuaraan dunia pertamanya.

"Tidak ada perasaan tegang sama sekali, main normal-normal saja. Saya merasa saya sudah maksimal hari ini," ungkap pemain kelahiran 20 Juli 2002 itu.

Melihat kekurangannya di Kejuaraan Dunia 2022 kali ini, Putri mengaku ingin banyak memperbaiki kesalahan-kesalahannya.

Putri Kusuma Wardani melakukan debut yang kurang apik saat tampil di Kejuaraan Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News