Debut Manis Alfonsius Kelvan Bersama Borneo FC

Debut Manis Alfonsius Kelvan Bersama Borneo FC
Kiper Borneo FC Alfonsius Kelvan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kiper Borneo FC Alfonsius Kelvan akhirnya menjalani debut perdananya setelah lama menghuni bangku cadangan dan duduk di tribune.

Menghadapi Barito Putera dua hari lalu, eks Persebaya Surabaya ini tampil di babak kedua menggantikan Nadeo Argawinata.

Meski hanya uji coba, pemain yang akrab disapa Alfons ini sangat antusias. Momen yang telah lama ditunggu akhirnya didapatkan kontra Barito Putera.

"Jujur sangat senang dan bangga. Terima kasih untuk kepercayaan dari pelatih (Fabio Lopez)," ujar Alfons.

Persaingan di posisi penjaga gawang Borneo FC musim ini sangat ketat. Meski berpengalaman, Alfons tak lantas mudah menjadi pemain inti yang kerap dipercayakan pada Nadeo Argawinata.

Minimnya kesempatan tampil dikhawatirkan berimbas negatif. Pasalnya, kecocokan antarpemain bisa terjalin jika sering bermain bersama.

"Sebenarnya, kalau gugup tidak. Mungkin hanya pengertian saja yang belum terasah karena saya baru diberi kesempatan tampil. Tapi, alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Menghadapi Barito Putera, Alfons tampil cukup apik. Dia berhasil menorehkan clean sheet di tengah gempuran bertubi-tubi pemain Barito Putera.

Kiper Borneo FC Alfonsius Kelvan akhirnya menjalani debut perdananya setelah lama menghuni bangku cadangan dan duduk di tribune.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News