Deby Vinski Resmi Dipilih Menjadi Konsul Kehormatan Negara Moldova

Deby Vinski Resmi Dipilih Menjadi Konsul Kehormatan Negara Moldova
Deby Vinski terpilih menjadi Konsul Kehormatan Negara Moldova. Foto : Kemenlu

jpnn.com, JAKARTA - Profesor Deby Vinski telah resmi menjadi Konsul Kehormatan Negara Moldova yang berkedudukan di Jakarta.

Acara ini ditandai dengan pemberian Surat Pengakuan (Exequatur) yang ditandatangani Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi baru-baru ini.

Surat Pengakuan (Exequatur) diberikan secara resmi oleh Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler, Duta Besar Andri Hadi mewakili pemerintah Republik Indonesia kepada Prof. Deby Vinski.

""Saya berharap bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya dan bisa semakin menambah erat hubungan kedua negara dan bisa membawa angin segar bagi perekonomian, bisnis, kesehatan, budaya dll," ujar Prof Deby.

Dia juga berharap bisa memberikan kontribusinya dalam pemajuan hubungan bilateral antar negara yang diwakilinya dengan Indonesia.

 

Acara ini di hadiri juga oleh Direktur Fasilitas Diplomatik, John Tjahjanto Boestami, Duta Besar Hungaria Madam Judit Pach serta para eselon 1 dan 2 Kemlu.

Di waktu yang sama juga diberikan Surat Pengakuan untuk Christina Eiodia Radjimin sebagai Konsul Kehormatan Hungaria Di Surabaya.

Pemilihan Profesor Deby Vinski ditandai dengan pemberian surat pengakuan yang ditandatangani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News