Dechapol/Sapsiree Punya Rekor Gila Saat Jumpa Wakil Indonesia di Hylo Open 2021

Dechapol/Sapsiree Punya Rekor Gila Saat Jumpa Wakil Indonesia di Hylo Open 2021
Dechapol Puavaranukroh (kanan) dan Sapsiree Taerattanachai. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas finis sebagai runner-up Hylo Open 2021 seusai kalah melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Bertanding di Saarbrücken, Jerman, Minggu (7/11), Praveen/Melati kalah dua gim langsung dengan skor 20-22, 14-21 atas Dechapol/Sapsiree.

Pada laga ini, Praveen/Melati terlambat panas hingga tertinggal dengan 8-11 di interval pertama dari duo Thailand tersebut.

Seusai istirahat, pasangan berjuluk Honey Couple itu perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dan bisa memperkecil kedudukan menjadi 13-15.

Praveen/Melati, bahkan sempat menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Sayang pada penghujung laga, Honey Couple yang sempat memaksakan deuce akhirnya kalah setelah Dechapol/Sapsiree menyelesaikan serangan dengan apik dan menutup gim pertama dengan skor 22-20.

Memasuki gim kedua, Praveen/Melati mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal Mereka bisa unggul cepat 7-5 dari Dechapol/Sapsiree.

Sayang mendekati interval kedua, permainan Praveen/Melati a.k.a PraMel terlihat menurun sehingga mereka kembali tertinggal 8-11 dari pasangan Thailand itu.

Duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menjadi juara Hylo Open 2021 dengan rekor gila saat jumpa wakil Indonesia;

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News