Deddy Corbuizer Berikan Mobil Mewah Ini Kepada Dokter Gunawan, Harganya...

Deddy Corbuizer Berikan Mobil Mewah Ini Kepada Dokter Gunawan, Harganya...
Moment Deddy Corbuizer memberikan hadian mobil kepada dokter Gunawan. Foto: YouTube/deddy corbuizer

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Deddy Corbuizer memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada Dokter Gunawan, yang sudah merawat dirinya hingga akhirnya sembuh dari Covid-19.

Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Dokter Gunawan lantaran sudah banyak menangani dalam penyembuhan Covid-19, termasuk dirinya.

Hadiah itu diberikan di akhir perbicangan Deddy Corbuzier dan dokter Gunawan dalam podcast yang diunggah di kanal pribadinya di YouTube.

Tidak hanya mobil mewah yang diberikan, tetapi pria berkepala plontos itu memberikan uang cash kepada dokter berkacamata itu.

Hanya saja Deddy tidak menyebutkan berapa nominal yang diberikannya.

"Ini uang cash untuk dokter agar bisa membantu orang lain. Enggak usah disebutin berapa jumlahnya," kata Deddy sambil menyodorkan koper berisi uang.

Setelah memberikan uang, Deddy memberikan kunci mobil berjenis sport utility vehicle (SUV).

Mobil tersebut adalah Toyota Fortuner terbaru. SUV asal Jepang itu memang benar-benar disiapkan. Sebab, mobil berkelir putih diberikan lengkap dengan hiasan pita merah.

YouTuber Deddy Corbuizer memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada Dokter Gunawan yang sudah merawat dirinya hingga akhirnya sembuh dari Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News