Deddy Corbuzier Bakal Undang Lagi Mario Teguh

Deddy Corbuzier Bakal Undang Lagi Mario Teguh
Presenter Deddy Corbuzier. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER Deddy Corbuzier mengatakan, tim Hitam Putih sebenarnya sudah mengundang motivator Mario Teguh untuk hadir ke acara yang dipandunya sejak minggu lalu. Namun, saat itu tidak ada respons dari Mario.

“Kami ada bukti chat dan lain-lain,” kata Deddy dalam akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, Minggu (18/9).

Kemudian, Deddy mendapat kabar bahwa dia disomasi oleh Mario terkait dengan tayangan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario, di Hitam Putih.

Kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan, somasi itu bertujuan untuk mediasi. Selain itu, ada hak jawab yang diberikan kepada Mario, sehingga pemberitaannya menjadi berimbang.

Karena itu, pihak Hitam Putih akan mencoba mengundang kembali Mario. “Team kami akan mengundang ulang untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?,” tulis Deddy.

Terkait dengan somasi yang dilayangkan Mario, pria kelahiran Jakarta ini mengaku, hingga saat ini belum menerima surat somasi tersebut.

“Pasti salah alamat. Coba hub manager saya, alamat yang benar di mana supaya jelas ke mana kirimnya dan tidak panik,” tulis Deddy.(gil/jpnn)

PRESENTER Deddy Corbuzier mengatakan, tim Hitam Putih sebenarnya sudah mengundang motivator Mario Teguh untuk hadir ke acara yang dipandunya sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News