Deddy Corbuzier Coba Analisis Video Penggrebekan Rumah Angel

Deddy Corbuzier Coba Analisis Video Penggrebekan Rumah Angel
Deddy Corbuzier. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier mencoba menganalisa cuplikan video penggrebekan di rumah Angel Lelga yang dituduh berzina oleh suaminya Vicky Prasetyo.

Analisa pertama, Deddy menduga jika Angel benar selingkuh, sehingga Vicky mengambil tindakan seperti yang ada di video.

“Kemungkinan kedua, ini semua settingan dari awal. Nikah settingan, putus settingan, cerai settingan, selingkuh settingan,” ujarnya.

Namun, jika itu memang semua hasil rekayasa, Deddy merasa kasihan dengan Angel karena apa yang terjadi kemarin sangat memalukan.

“Masuk ke kemungkinan ketiga. Mungkin awalnya settingan, ‘Ya udah kita nikah, free aja, yang penting masuk ke masyarakat, kita makin dikenal, sensasional dan endingnya kita cerai’. Mungkin awalnya settingan, endingnya dikerjain. Jadi endingnya enggak kerja sama lagi. Tapi gue enggak tahu makanya gue memberikan kemungkinan,” paparnya.

Menutup videonya, duda satu anak ini menilai apa pun yang terjadi di antaranya keduanya tidak seharusnya kejadian memalukan itu disebarluaskan ke publik.

“Gue gak tau ya, tapi kalau gue jadi cowok dan gue punya istri dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan atau gue diam-diam aja cerai, ya udah. Karena agak memalukan juga ya, seorang pria punya istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari pria tersebut sampai istrinya selingkuh?” tanyanya.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Angel Lelga Merasa Dijebak

Ya udah kita nikah, free aja, yang penting masuk ke masyarakat, kita makin dikenal, sensasional dan endingnya kita cerai.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News