Deddy Corbuzier: Kehilangan Pacar, Dapat Tunangan

Deddy Corbuzier: Kehilangan Pacar, Dapat Tunangan
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com - Deddy Corbuzier melamar kekasih, Sabrina Chairunnisa, 26. Sabrina adalah 3rd runner-up Puteri Indonesia 2011. Di profil Instagram-nya, dia mengaku sebagai fashion and fitness enthusiast.

Sebuah video yang diunggah Deddy kemarin, Selasa (20/11), di akun Instagram-nya memperlihatkan dirinya dan Sabrina sedang makan malam di sebuah restoran.

Setelah menyantap makanan, host dan mentalist tersebut mengulurkan sebuah kotak berisi cincin. Ayah satu anak itu lantas memasangkan cincin di jari manis Sabrina.
''Lost a girlfriend, got a fiance,'' tulisnya sebagai caption.

Sabrina pun mengunggah foto jari manisnya yang berhias cincin tunangan di Instagram. ''I will!'' tulisnya.

Selain itu, dia menuliskan ucapan terima kasih atas ucapan dan doa untuknya. Sebab, Sabrina juga baru berulang tahun. ''Maaf kalau masih banyak yang belum aku bales ucapan dan doanya. Thank u so much,'' tulisnya.

Saat ulang tahun, Sabrina menerima hadiah spesial dari Deddy. Yakni, kue ulang tahun yang dibuat dari tahu warteg. Pihak Deddy dan Sabrina belum mau banyak berujar soal pertunangan tersebut.

''Saya belum tahu. Nanti saja kalau sudah ada info detailnya,'' kata Yopi, manajer Deddy, saat dihubungi Jawa Pos tadi malam. Sementara itu, Sabrina belum merespons ketika dihubungi lewat telepon. (len/c14/jan)


Deddy Corbuzier melamar kekasih, Sabrina Chairunnisa, 26. Sabrina adalah 3rd runner-up Puteri Indonesia 2011.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News