Gegara Ini, Deddy Corbuzier Derita Patah Tulang Bahu

Gegara Ini, Deddy Corbuzier Derita Patah Tulang Bahu
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier baru saja mengalami kecelakaan saat berlatih gym. Akibat kejadian itu, dia mengalami patah tulang bagian bahu.

Peristiwa nahas tersebut diceritakan Deddy Corbuzier melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret tengah terbaring di rumah sakit disertai sebuah hasil rontgen.

"Lepas lagi shoulder dari bonggolnya," ungkap Deddy Corbuzier beberapa jam yang lalu.

Pembawa acara Hitam Putih itu menyebut ini bukan pertama kali dirinya mengalami patah tulang bahu. Menurutnya kejadian serupa telah sering dialaminya.

"Bukan yang pertama kali, mungkin sudah lebih dari 10 kali. Hanya saja kali ini tulangnya terkunci di belikat. Copot dan terkunci. It create unbearable pain," ujarnya.

Deddy Corbuzier mengaku peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi pukul 11 malam kemarin. Saat itu dia berlatih gym serta martial art. Sesaat setelah kejadian, dirinya lantas pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Biasalah kecelakaan sehabis latihan gym and martial art jam 11 malam. So I decided pergi ke RS meet a gret nurse and doctor Daffa specialist orthopedic. Mereka lihat hasil rontgen dan harus dibius total, karena takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen," imbuh Deddy Corbuzier. (mg3/jpnn)


Presenter Deddy Corbuzier baru saja mengalami kecelakaan saat berlatih gym. Akibat kejadian itu, dia mengalami patah tulang bagian bahu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News