Deddy Corbuzier Pengin Umurnya Mentok di 80 Tahun

Deddy Corbuzier Pengin Umurnya Mentok di 80 Tahun
Deddy Corbuzier. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier masih konsisten untuk menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga makanan yang dia konsumsi, maupun rajin berolahraga supaya bobot tubuhnya tetap stabil. Bapak satu anak ini sadar bahwa pola hidup sehat lebih berharga dibanding terbaring sakit.

"(Sehat) itu suatu keharusan, saya masih ingin bisa jalan bareng berdua sama anak saya kalau dia sudah besar, tanpa perlu tongkat dan alat bantu," kata Deddy.

Namun, meski berharap bisa berumur panjang, mantan pacar Agnes Monica ini ingin usianya tidak lebih dari 80 tahun ke atas. Menurutnya, bila usianya melebihi angka tersebut, dia khawatir malah akan menyusahkan orang lain.

"Saya pengin sampai 80 tahun saja, kalau lebih nanti nyusahin orang. Saya pengin mentok di angka 80 tahun saja," harap Deddy di acara Hitam Putih, Jumat (4/3) malam. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier masih konsisten untuk menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga makanan yang dia konsumsi, maupun rajin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News