Deddy Corbuzier Pernah Ditawari Rp 2 Miliar Sekali Kencan

Deddy Corbuzier Pernah Ditawari Rp 2 Miliar Sekali Kencan
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier ikut mengomentari kasus prostistusi online yang menyeret artis cantik Vanessa Angel.

Menurut Deddy Corbuzier, dunia artis memang rentan dengan prostitusi. Bahkan, dia menyebut tak hanya perempuan yang kerap terjerat dalam kasus tersebut. 

Dalam video yang diunggah di channel YouTube pribadi, Deddy Corbuzier mengaku pernah ditawari kencan dengan bayaran selangit.

Bapak satu anak itu ditawari Rp 2 miliar untuk menemani perempuan. Kata 'menemani' dalam hal ini tentu berkonotasi ke pelayanan seks, seperti yang dilakukan Vanessa Angel.

"Lu percaya enggak, satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita ke orang-orang," kata Deddy Corbuzier.

"Saya nih pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan. Cantik padahal. Untuk nemenin dia ke luar negeri. Ya, tahu lah 'nemenin' tuh ngapain ya. Saya mau dibayar Rp 2 miliar, hanya untuk tiga hari," lanjutnya.

Tentu saja, kata Deddy, tawaran itu langsung ditolaknya. "Rp 2 miliar! Bukan Rp 80 juta. Bukan mainan gue itu Rp 80 juta. Gue tolak lah, jelas," kata Deddy.

"Gue bayar pajak saja sudah lebih dari Rp 2 miliar. Kalau dia nawar Rp 2,5 miliar mungkin gue mikir," sambung Dedddy seraya tertawa. (mg7/jpnn)


Deddy Corbuzier mengaku pernah ditawari Rp 2 miliar untuk berkencan dengan seorang perempuan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News