Deddy Mizwar Masuk Radar Gerindra

Deddy Mizwar Masuk Radar Gerindra
Wagub Jabar Deddy Mizwar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masuk dalam radar Partai Gerindra untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Nama tersebut bahkan sudah ada di meja DPP Partai Gerindra.

“Memang ada beberapa nama yang mungkin sudah dikantongi DPP, ada siapa? Deddy Mizwar ataupun beberapa nama lain, itu baru sekilas DPP mencari informasi terkait peluang Pilkada Gubernur di Jawa Barat,” ujar Plt Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Syahrir, Rabu (8/3).

Untuk pilgub, kata Syahrir, partainya akan melakukan penjaringan. Proses ini terbuka untuk diikuti kader ataupun pihak luar.

“Memang ada skala prioritas kader partai, tapi itu kewenangan DPP, kembali memutuskan hasil dari yang dinilai layak untuk menjadi cagub ataupun cawagub,” ucapnya.

Meski sudah ada nama yang dikantongi, namun tidak menutup kemungkinan nama lainnya yang akan direkomendasikan. Karena, menurut Syahrir, DPP Partai Gerindra memiliki penilaian tersendiri untuk mengusung kandidat.

“Skala prioritas untuk kader mungkin akan dipertimbangkan DPP, gitu. Misalnya Pak Mulyadi ketua DPD bisa, nanti kan DPP punya penilaian sendiri,” ungkapnya.

Siapapun yang diusung, lanjut Syahrir, yang terpenting ialah harus mampu untuk membuat masyarakat Jawa Barat lebih sejahtera.

“Kita mengusung yang paling penting itu yang memang bisa memperjuangkan visi misi partai terus memperjuangkan rakyat se-Jawa Barat,” katanya. (neo)


 Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masuk dalam radar Partai Gerindra untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Nama tersebut bahkan sudah ada di meja


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News