Partai Mulai PDKT, Ridwan Kamil: Belum Ada yang Serius

Partai Mulai PDKT, Ridwan Kamil: Belum Ada yang Serius
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat menghadiri acara penutupan Rakernas DPN-DPD REPDEM, Jakarta, Sabtu (4/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah partai sudah memberi sinyal tertarik mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018. Di antaranya PDI Perjuangan, PAN dan PKS.

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Kamil mengaku tak mau berpikir terlalu jauh. Tapi, yang jelas dia siap maju jika ada yang mendukung.

"Saya gak mau geer karena saya kan tidak punya partai, tapi kalo pun ada, Insyaallah siap," kata pria yang akrab disapa Emil itu di Balai Kota Bandung, Senin (6/3).

Namun, lanjut Emil, sejauh ini belum ada partai yang benar-benar serius ingin mengusungnya. Dia menyebut pembicaraan-pembicaraan yang dilakukan selama ini masih pada taraf "komunikasi ringan".

Namum, Emil menegaskan, secara pribadi dirinya siap maju pada pilgub Jabar mendatang.

"Semuanya masih ngobrol-ngobrol tidak ada hitam atau putih. Tapi kalau pribadi ya siap-siap saja. Karena kepemimpinan kan di level manapun," pungkasnya. (nif/rmol)


 Sejumlah partai sudah memberi sinyal tertarik mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018. Di antaranya PDI Perjuangan,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News