Dedi Kembali, Persib Happy..

Dedi Kembali, Persib Happy..
Dedi Kembali, Persib Happy..

jpnn.com - BANDUNG-Persib Bandung memang sempat galau setelah banyak pemain yang absen karena akumulasi kartu di leg pertama semifinal Piala Presiden. Akibatnya, Persib hanya membawa 17 pemain saat melawat ke kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10) nanti.

Namun, kegalauan itu satu per satu teratasi setelah beberapa pemain mulai puih. Di sektor gelandang, tanpa adanya Hariono, Dedi Kusnandar sudah membaik. Itu membuat lini tengah Persib bisa semakin kuat untuk duel, Demikian juga dengan sembuhnya M Taufiq, dua gelandang jangkar mungkin ditampilkan bersama untuk memperkuat lapisan pertahanan Maung Bandung.

Kepastian sembuhnya Dedi diungkapkan olehnya saat dihubungi, Jumat (2/10) pagi. Menurut dia, saat ini cedera di jempol kaki kanannya itu sudah tak terasa sakit sama sekali.

"Sudah tidak ada keluhan, saya sangat siap kalau akan dimainkan," katanya.

Saat disinggung mengenai rasa canggung setelah lama menepi dan harus tampil di laga super ketat semifinal, dia tak mempermasalahkan karena sudah terbiasa dengan atmosfir yang penuh tekanan.

"Tidak ada masalah. Dulu juga pernah seperti ini, habis sakit main lagi, ya biasa saja. Mudah-mudahan dapat hasil maksimal," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG-Persib Bandung memang sempat galau setelah banyak pemain yang absen karena akumulasi kartu di leg pertama semifinal Piala Presiden. Akibatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News