Spaso Yakin Ada Kabar Bagus dari Tenggarong

Spaso Yakin Ada Kabar Bagus dari Tenggarong
Bobotoh Persib

jpnn.com - BANDUNG - Ilija Spasojevic mendapatkan kartu merah di penghujung pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden, pekan lalu. Itu membuat dia tak bisa tampil di laga leg pertama semifinal Piala Presiden, Minggu (4/10). Karena itu, Striker asing Persib Bandung Ilija Spasojevic sangat kecewa dan menyesal tak bisa turut berjuang. saat timnya menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Tentu saja saya sedih, saya tidak bisa membela Persib, setelah saya cedera. Sekarang saya kena kartu. sayang dan sedih sekali," katanya, Jumat (2/10).

Dia yakin, ciri khas permainan Persib tetap akan tersaji di laga nanti meskipun lima pemain inti tak ikut serta. Sebab, sistem permainan itu sudah mengakar dan pemain-pemain pelapis juga sudah paham.

Khusus mengomentari calon penggantinya, Yandi Sofyan, Spaso mengaku percaya dia akan menjadi pembeda di laga nanti. Bukan hanya pengganti, tapi juga memberikan kontribusi.

"Yandi pemain bagus, saya yakin Persib akan bawa kabar bagus dari kandang Mitra Kukar," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Ilija Spasojevic mendapatkan kartu merah di penghujung pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden, pekan lalu. Itu membuat dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News