Ingin Stadion Full saat Jamu Persib, Mitra Kukar Lakukan Langkah Ini

Ingin Stadion Full saat Jamu Persib, Mitra Kukar Lakukan Langkah Ini
Ingin Stadion Full saat Jamu Persib, Mitra Kukar Lakukan Langkah Ini

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar berusaha memaksimalkan dukungan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Minggu (4/10) malam nanti. Salah satu caranya, dengan membuat Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu penuh. 

Sadar loyalitas suporter tak setinggi Bobotoh, julukan pendukung Persib, manajemen pun menyiapkan strategi seperti laga perempat final: menggaratiskan tiket pertandingan.

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto menjelaskan bahwa yang digratiskan itu bukanlah seluruh kategori tiket, tapi khusus untuk ekonomi di tribun timur. Selain itu, hanya warga Kutai Kartanegara yang bisa mendapatkan fasilitas tersebut. 

"Ada syaratnya agar masyarakat bisa menonton gratis di tribun timur. Tunjukkan kartu identitas diri yang menunjukkan berdomisili di Kukar. Penonton juga diwajibkan memakai atribut Mitra Mania (Mitman) atau jersey Mitra Kukar," katanya, dilansir Kaltim Post (grup jpnn).

Menurut dia, strategi ini cukup jitu untuk menarik minta suporter datang ke Stadion. Jika sebelumnya maksimal hanya setengah Stadion terisi, maka di perempat final Stadion penuh.

"Harapannya nanti stadion penuh, agar tim semakin termotivasi dan semangat memberikan dukungan terhadap Mitra Kukar," tandasnya. (is/abe/dkk/jpnn) 


TENGGARONG - Mitra Kukar berusaha memaksimalkan dukungan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Minggu (4/10) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News