Dedi Kusnandar Sudah Sehat, Nih Kondisinya Saat Latihan

Dedi Kusnandar Sudah Sehat, Nih Kondisinya Saat Latihan
Dedi Kusnandar (tengah) tampak sehat dan mengikuti sesi latihan ringan. Foto: Persib.co.id

jpnn.com - Kabar gembira bagi pendukung Persib Bandung. Pemain andalan di lini tengah, Dedi Kusnandar, sudah mulai bisa bergabung dalam latihan ringan yang digelar di hotel tim, Selasa (20/4).

Kepastian itu diumumkan oleh Maung Bandung di situs resmi mereka. Bukan sekadar berita, namun juga disertakan foto pemain yang karib disapa Dado itu saat mengikuti latihan.

"Pada sesi latihan sore ini, Dedi Kusnandar yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat cedera pada laga kontra PSS Sleman sudah bergabung rekan-rekannya. Dia tampak tak mengalami masalah setelah semalam sempat di bawa ke rumah sakit," bunyi keterangan di situs tersebut.

Dedi memang sempat tak sadarkan diri saat berbenturan dengan pemain PSS di leg kedua semifinal, Senin (19/4) malam. Akibatnya, dia harus dibawa ke rumah sakit untuk diobservasi kondisinya. Setelah sadar, dia diperiksa dan pada Selasa, Dado dinyatakan sehat dan sudah siap dimainkan untuk final. 

Menurut penjelasan dari klub, Persib memang harus tetap menggelar latihan untuk melakukan recovery sekaligus menjaga kebugaran pemain. Pasalnya, hanya ada waktu dua hari ke depan bagi Persib untuk melakukan persiapan menghadapi Persija.

Laga final Piala Menpora 2021 sendiri digelar dalam dua leg. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (22/4). Kemudian, leg kedua dihelat di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4).

Persib sendiri akan memaksimalkan latihan taktik dan strategi di lapangan untuk menghadapi Persija. Official training didapatkan oleh tim Maung Bandung pada Rabu (21/4) sore di Stadion Maguwoharjo. (dkk/jpnn)

Pemain Persib Dedi Kusnandar semakin baik kondisinya setelah sempat tak sadarkan diri di laga semifinal. Dia siap main di laga puncak Piala Menpora.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News