Dedi Mulyadi Mencuri Perhatian Publik, Airlangga Hartarto Kok Memble?

Dedi Mulyadi Mencuri Perhatian Publik, Airlangga Hartarto Kok Memble?
Politikus senior Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mengakui Dedi Mulyadi mendapatkan perhatian publik ketimbang ketua umumnya Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mengakui Dedi Mulyadi mendapatkan perhatian publik ketimbang ketua umumnya Airlangga Hartarto.

Hal itu sesuai dengan temuan dari lembaga Indikator Politik Indonesia yang merilis hasil survei terkait dengan calon presiden (capres). 

Menurut Mekeng, Dedi Mulyadi sudah intens mempublikasi berbagai aktivitasnya terjun ke lapangan di media sosial.

"Kalau saya melihat Dedi Mulyadi di Top Of Mind itu tinggi ya. Kita tahu dia publikasi di media sosial cukup bagus, dan masyarakat senang dengan gaya yang dilakoni oleh Dedi Mulyadi dengan merangkul masyarakat," ujar Mekeng kepada wartawan, Senin (10/1).

Mekeng menilai Dedi Mulyadi sudah meraih simpati dari masyarakat. Mekeng pun teringat dengan gaya Dedi Mulyadi mirip seperti Joko Widodo (Jokowi) di 2014 silam yang ingin menjadi calon Presiden RI.

"Jadi ini yang sebetulnya diinginkan oleh masyarakat yakni pemimpin seperti Pak Jokowi muncul waktu 2014 kan modelnya seperti itu, nah dan Dedi Mulyadi juga modelnya seperti itu," katanya.

Oleh karena itu, anggota Komisi XI DPR itu berpesan kepada Airlangga Hartarto dan juga tokoh-tokoh lainnya untuk bisa berbenah diri menaikkan elektabilitasnya.

"Kalau ada yang ingin jadi pemimpin dan masih di bawah (elektabilitasnya-red) ya berubahlah gayanya, supaya bisa menguber menjadi yang di atas. Semuanya termasuk Pak Airlangga, karena ini fakta," tambahnya.

Politikus senior Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mengakui Dedi Mulyadi mendapatkan perhatian publik ketimbang ketua umumnya Airlangga Hartarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News