Dedi Serang 3 Remaja Pakai Balok & Tantang Kapolsek Berduel, 1 Orang Tewas, Pelaku Ternyata

Dedi Serang 3 Remaja Pakai Balok & Tantang Kapolsek Berduel, 1 Orang Tewas, Pelaku Ternyata
ODGJ saat diamankan petugas setelah melakukan penyerangan dan menyebabkan seorang remaja tewas. Foto: zulkarnain/sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Seorang pria di Desa Biaro Lamo, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, mengamuk dan menyerang tiga remaja, Kamis (16/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas setelah dihantam pelaku menggunakan balok kayu tepat di bagian kepala.

Saat akan diamankan petugas kepolisian, pelaku yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), itu sempat menantang anggota polisi berduel.

Kejadian itu berawal ketika pelaku yang bernama Dedi Irwansyah, 38, itu tiba-tiba mengamuk dan menyerang korban di Desa Biaro Lamo.

Saat itu, korban PS (14) dan dua rekannya yakni AD dan DS sedang bermain handphone di bawah pohon mangga.

Pelaku yang tiba-tiba muncul dari arah belakang langsung menghantam kepala korban dengan balok kayu, berukuran 70 cm dan tebal 11 cm persis di bagian kepala.

Korban langsung terkapar di tanah, lalu meninggal dunia. Sejumlah rekan korban saat itu tak bisa menolong, karena pelaku tetap memukuli korban yang sudah terkapar.

Melihat kedua rekan korban panik ketakutan, pelaku mulai mengarahkan balok kayu itu ke mereka.

Seorang pria di Desa Biaro Lamo, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, mengamuk dan menantang anggota polisi berduel, Kamis (16/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News