Mbak Listani Ternyata Korban Pembunuhan, Ada Bekas Tusukan di Dada, Pelaku Tak Disangka

Mbak Listani Ternyata Korban Pembunuhan, Ada Bekas Tusukan di Dada, Pelaku Tak Disangka
Tim Basarnas, TNI AL, dan Sat Polairud Polres Tulang Bawang mengevakuasi korban dari Way Tulangbawang. Foto: Humas Polres Tulang Bawang

jpnn.com, TULANG BAWANG - Seorang pria di Kampung Gedung Baru, Kecamatan Gedungmeneng, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, tega menghabisi nyawa istrinya dengan keji.

Pelaku bernama Selamet Santoso, 35, itu tega membunuh Listani, 22, istrinya sendiri karena sakit hati, ibunya sering dihina korban.

Terungkapnya kasus pembunuhan tersbut berawal dari penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Sungai Tulang Bawang pada Selasa (14/6) sekitar pukul 20.00 WIB oleh Tim Basarnas, TNI AL, dan Sat Polairud setempat.

Mayat tersbut dievakuasi ke pukesmas Gedung Karyajitu, kemudian dilakukan visum et repertum (VER)

Berdasarkan hasil visum, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena terdapat dua luka tusuk benda tajam di bagian perut dan dada.

Identitas mayat tersebut akhirnya terungkap setelah bapak kandung korban bernama Kasim (43), warga Tiyuh Setia Bumi, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, melihat kondisi mayat.

Kasim menyadari bahwa mayat itu merupakan anak perempuannya dari bekas luka bakar akibat terkena knalpot sepeda motor pada kaki sebelah kanan, bentuk wajah, dan pakaian korban.

Setelah memintai keterangan orang tua korban, polisi bergerak untuk mencari keberadaan pelaku.

Seorang pria di Kampung Gedung Baru, Kecamatan Gedungmeneng, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, tega menghabisi nyawa istrinya dengan keji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News