Dejan Antonic Puas dengan Kemenangan PSS Sleman meski Hanya 1 Gol

Dejan Antonic Puas dengan Kemenangan PSS Sleman meski Hanya 1 Gol
Pesepak bola PSS Sleman Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Andri Ibo (kiri) saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku puas anak asuhnya mencetak satu gol meski lawan mereka, Persik Kediri, hanya bermain dengan 10 pemain.

Kedua tim berlaga pada lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4).

Menurutnya, hal tersebut merupakan permainan yang ia inginkan.

Timnya bermain dengan strategi tidak terburu-buru untuk menambah keunggulan, meski Persik telah kehilangan seorang pemainnya yakni Ahmad Agung karena kartu merah pada menit ke-50.

"Kami butuh hasil, kami inginkan taktiknya seperti itu, kami tidak mau terlalu naik atau paksakan gol yang kedua, kami bermain untuk hasil, itu yang paling penting sekarang," ujar Dejan setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan timnya 1-0 atas Persik Kediri.

Dejan mengatakan taktik tersebut merupakan evaluasi dari sejumlah laga yang telah dilakoni timnya.

Untuk itu, ia mengucapkan selamat kepada para anak asuhnya yang berhasil membawa PSS meraih tiga poin.

PSS sendiri kini telah meraih empat poin dari tiga laga mereka yakni menghadapi Madura United, Persela Lamongan, dan yang terbaru yakni Persik Kediri.

Dejan Antonic merasa puas dengan kemenangan anak-anak asuhnya PSS Sleman, meski hanya menyarangkan 1 gol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News