Dejan Antonic: Puji Tuhan!

Dejan Antonic: Puji Tuhan!
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Torabika Soccer Championship (TSC)-sebelumnya Indonesia Soccer Championship 2016- bakal dihelat 29 April mendatang. Ajang kompetisi profesional itu pun sudah resmi di launching Senin (18/4) di Jakarta. 

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menanggapi positif telah dilakukannya launching tersebut. "Saya senang sekali sebagai pelatih karena kita bisa hidup normal kembali dan untuk semua tim-tim di Indonesia bagus sekali karena Liga Indonesia bisa sembuh sedikit ya," ujar Dejan, Selasa (19/4).

Dia berharap semua pemangku kepentingan telah belajar dari kesalahan-kesalahan di masa lalu. Sehingga, kondisi sepak bola Indonesia. "Puji tuhan! Kalau bisa semua jalan normal seperti biasa dulu dan kita bisa kembali sepak bola Indonesia ke level yang sama dari yang kemarin kita punya," timpalnya.  

Sementara itu, Kapten tim Persib Bandung Atep menjadi satu perwakilan pemain yang menghadiri acara peluncuran TSC di Jakarta. "Kemarin hanya launching dan kemungkinan besarnya (TSC) akan digelar kalau sudah launching," ungkap Atep.

Dengan diluncurkan TSC, Atep berharap tak lagi ada halangan untuk menggelar kompetisi tersebut. Sebab semua pelaku sepakbola sudah tidak sabar ingin kembali berkompetisi. 

"Yang pasti senang dan bahagia sudah ada harapan pastinya. Keinginan kita untuk melakukan kompetisi berjalan lancar, semoga tidak ada halangan lagi dan tidak ada permasalahan lagi didalam pelaksanaannya," harapnya.(pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News