Lewat Instagram, Pemain Turki Ini Semangati Barcelona

Lewat Instagram, Pemain Turki Ini Semangati Barcelona
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pemain Barcelona asal Turki, Arda Turan membela timnya yang sedang mengalami penurunan dalam tiga minggu terakhir.

Kekalahan 1-2 yang diderita Barcelona dari Valencia akhir minggu lalu merupakan yang ketiga beruntun di La Liga. Kekalahan itu membuat Atletico Madrid sanggup menyamai angka Leonel Messi dan kawan-kawan di puncak klasemen sementara Real Madrid hanya tertinggal satu angka di posisi ketiga.

Kondisi Barcelona bertambah buruk karena mereka tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat dari Atletico di perempat final pertengahan minggu lalu.

Turan mengunggah gambar dirinya di akun instagramnya dan menulis pesan pada pihak-pihak yang meragukan kemampuan klubnya. 

"Masa-masa seperti ini memperkuat kami dan kami dapat menyingkirkan kebusukan dan bangkit," kata Turan seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami tidak akan menyerah. Bukan sifat saya untuk menyerah dan saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar yang kami perjuangkan. Saya bangga mengenakan kostum Barcelona.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Pemain Barcelona asal Turki, Arda Turan membela timnya yang sedang mengalami penurunan dalam tiga minggu terakhir. Kekalahan 1-2 yang diderita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News