Rabu, 21 November 2018 – 02:48 WIB

Dejan Berharap Fan Borneo FC Bisa Seperti Supporter PSMS

Sabtu, 10 November 2018 – 14:06 WIB
Dejan Berharap Fan Borneo FC Bisa Seperti Supporter PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memiliki keuntungan saat melakoni lima laga sisa di Liga 1 musim ini. Pasalnya, dari lima laga sisa tersebut, tiga di antaranya berstatus tuan rumah.

Namun, hanya dua laga yang dihelat di Stadion Segiri, yakni menjamu PSIS Semarang (10/11) dan PS Tira (9/12).

Menilik pentingnya raihan poin di setiap laga yang tersisa, pelatih Borneo FC Dejan Antonic menegaskan, perlu dukungan suporter.

Tak terkecuali masyarakat Samarinda yang mencintai satu-satunya klub profesional di Kota Tepian ini.

"Tim yang tidak ada suporter akan kesulitan. Bukan hanya secara finansial, tapi untuk berjuang saat bertanding akan sulit," ucap Dejan.

Sebagai contoh, dia menyebut suporter PSMS Medan. Meski berada di posisi paling bawah, namun Stadion Teladan penuh. Bahkan seluruh tribune tak henti bersorak mendukung tim tuan rumah.

"Sama seperti tim lain, harusnya suporter di Samarinda bisa ciptakan sejarah bagus. Bisa bantu tim untuk dapat poin sempurna di sisa laga terakhir. Puji Tuhan dapat posisi di lima besar nanti," imbuhnya.

Disebutkan Dejan, tampil tanpa dukungan suporter sama seperti menyaksikan hiburan di bioskop. Jadi, sekecil apapun dukungan yang diterima bakal membantu besar untuk pemain.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar