Dekat Anak, Titi Sjuman Tambah Semangat

Dekat Anak, Titi Sjuman Tambah Semangat
Dekat Anak, Titi Sjuman Tambah Semangat
JAKARTA - Titi Sjuman (29) punya banyak profesi. Selain sebagai drumer dan pemain film, dia menjadi juri Indonesia Mencari Bakat. Seiring dengan banyaknya lakon yang dimainkannya, nama Titi makin melambung.

Kata Titi, semua itu bisa dicapai berkat suami, Aksan Sjuman, dan buah hati mereka, Miyake Shakuntala, 5. Dia menambahkan, dua orang itulah yang memberinya semangat dan inspirasi dalam berkarya. Makanya, sesibuk apa pun Titi berusaha untuk selalu dekat dengan keduanya.

"Kalau Miyake mau, pasti saya ajak. Terkadang, kalau harus kerja sampai malam, dia juga saya ajak. Biar Miyake tahu pekerjaan bapak dan ibunya," kata Titi saat ditemui di Studio Potlot pekan lalu.

Kalau ada artis yang tidak mau mengajak anaknya dengan alasan tempat yang kurang nyaman, Titi tidak begitu. "Saya sih nggak apa-apa ya. Dia sering ikut ke studio. Kalau misalnya kecapekan, ya tidur di studio dulu. Miyake nggak rewel kok orangnya," lanjutnya.

JAKARTA - Titi Sjuman (29) punya banyak profesi. Selain sebagai drumer dan pemain film, dia menjadi juri Indonesia Mencari Bakat. Seiring dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News