Miris, Deklarasi Anti Narkoba Minus Artis Top

Miris, Deklarasi Anti Narkoba Minus Artis Top
Ramzi saat menandatangani Deklarasi Artis Anti Narkoba. Foto: Yuliani/jawapo

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis, produser dan manajer artis mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (22/2).

Kedatangan mereka terkait undangan deklarasi anti narkoba yang digagas Polres Jakarta Selatan.

Sayang, tak semua artis top tanah air yang terlihat dalam deklarasi anti narkoba.

Mereka yang terlihat hadir ada Ramzi, Ely Sugigi, Stefan William, Angga Putra, Gerald Yohanes Putra, Ammar Zoni, Manoj Punjabi dan Gilang Dirga.

Miris, Deklarasi Anti Narkoba Minus Artis Top

Menurut Ramzi, kesibukan membuat para artis lain tak ikut hadir. Dia pun menegaskan bahwa kedatangannya tidak mewakili artis yang tak datang.

"Ya seperti yang kita lihat (jumlahnya), mungkin dengan kesibukan mereka, atau mungkin juga terpengaruh dengan undangan yang pertama (sebelum diubah). Ya, udah intinya gue hari ini datang ke sini tidak mengatasnamakan mewakili artis lainnya, takutnya kedatangan gue ke sini disangka mewakili mereka semua," ungkap Ramzi.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Manda Persada mengungkapkan bahwa memang ada revisi deklarasi anti narkoba. Sebelumnya, dalam nota kesepahaman disebutkan bahwa artis yang tertangkap menyalahgunakan narkoba harus mundur menjadi artis.

Sejumlah artis, produser dan manajer artis mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (22/2). Sayang, tak semua artis top tanah air tampak hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News