Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo di DIY Dibarengi Pembagian Sembako

Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo di DIY Dibarengi Pembagian Sembako
Deklarasi dukungan ke Ganjar Pranowo di DIY. Foto: Dok Ganjar Milenial Center

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejumlah mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan deklarasi kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Koordinator Wilayah DIY Roni Romadhoni mengatakan selain deklarasi, mereka juga melakukan kegiatan melukis bersama serta bakti sosial kepada masyarakat setempat.

"Deklarasi ini dalam bentuk kami mendukung ayah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden 2024,” kata dia dalam siaran persnya, Kamis (10/3).

Menurut Roni, alasan mahasiswa dan milenial mendukung Ganjar karena dianggap sebagai sosok yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju.

"Alasan kami mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden 2024, karena beliau sangatlah cocok untuk menjadi pemimpin selanjutnya,” ujar dia.

Selain deklarasi, pihaknya juga mengadakan kegiatan melukis bersama sketsa wajah Ganjar. Nantinya lukisan tersebut akan diberikan kepada Ganjar.

Kemudian, mereka juga mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat setempat.

Adapun isi dari bingkisan sembako yakni berbagai macam bahan pokok termasuk minyak goreng. Roni mengatakan, sembako yang akan dibagikan sebanyak 150 dan tersebar di sekitar Tugu Jogja dan Mataram.

Sejumlah mahasiswa dan milenial di DIY melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo, dibarengi pembagian sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News