Deklarasi Dukungan untuk Ganjar, PSI Kebanjiran Apresiasi

Deklarasi Dukungan untuk Ganjar, PSI Kebanjiran Apresiasi
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Foto dok Pemprov Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Deklarasi tersebut mendapatkan respons positif dari netizen.

Dalam akun Facebook milik PSI, ungkahan informasi mengenai deklarasi untuk mengusung Ganjar dan Yenny Wahid menjadi wadah untuk berdiskusi. Banyak dari netizen mendukung rencana tersebut.

Salah satunya adalah akun Elath E Kunum. Dia mendukung deklarasi yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

“Rupanya, PSI telah mengambil keputusan politik yang cerdas dan tepat karena sudah mengusung capres dan cawapres, Ganjar dan Yenny Wahid. Kita berharap agar partai-partai juga ikutin jejak PSI. Enggak usah gengsi-gengsi,” tulis Elath.

Kemudian, dukungan juga datang dari akun Sukat. Dia menilai, PSI mengambil langkah maju dalam persiapan Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi dukungan untuk Ganjar-Yenny merupakan hasil mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Mantab PSI selangkah lebih maju karena mendengar,melihat dan menindaklanjuti arus gelombang rakyat yang menginginkan perubahan NKRI,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengatakan duet Ganjar- Yenny sangat cocok untuk Indonesia.

"Kombinasi Ganjar-Yenny Wahid kami nilai sebagai pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan," katanya saat jumpa pers secara daring, Senin (3/10).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News