Deklarasi Prabowo Mania 08 di Pemalang Jateng, Iwan Bule Berpesan Begini

Deklarasi Prabowo Mania 08 di Pemalang Jateng, Iwan Bule Berpesan Begini
Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer resmi melantik sekaligus mendeklarasikan pengurus Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang di Convention Hall, Hotel Regina, Pemalang, Minggu (18/6). Foto: Dok Prabowo Mania 08

jpnn.com, PEMALANG - Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer resmi melantik sekaligus mendeklarasikan pengurus Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang di Convention Hall, Hotel Regina, Pemalang, Minggu (18/6).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan tampak menghadiri acara tersebut.

Tercatat hampir 1.000 relawan berbondong-bondong dari berbagai kalangan menyatukan semangat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya melalui mekanisme Pilpres 2024 mendatang.

"Kami pengurus DPC Pemalang mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada tahun 2024,” ucapnya.

Immanuel Ebenezer menilai Prabowo Subianto merupakan sosok calon presiden yang punya keberanian dan mengerti tentang tugas-tugas kerakyatan. Menurut Immanuel, hal itu juga pernah disampaikan berkali-kali oleh Presiden Joko Widodo.

Pleh sebab itu, untuk di Jawa Tengah sendiri, Immanuel berharap Prabowo Subianto mampu meraih suara yang banyak, karena menurutnya, menang itu sebuah harapan dan pihaknya akan berjuang untuk itu.

"Karena dengan relawan Pak Jokowi dan relawan Gibran di Solo kemarin, itu membuka ruang pemenangan untuk kita sebagai pendukung Pak Prabowo," tutur Immanuel usai acara Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang Periode Tahun 2023-2026.

Immanuel juga mengatakan bahwa gerbong relawan pendukung Jokowi yang memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang itu ada 15 persen, dimana menurutnya angka tersebut ukurannya satu partai besar di Indonesia.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer resmi melantik sekaligus mendeklarasikan pengurus Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang di Convention Hall,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News