Dekom PT PP Kunjungi 3 Lokasi Proyek di Jakarta, Bagaimana Progresnya?

Dekom PT PP Kunjungi 3 Lokasi Proyek di Jakarta, Bagaimana Progresnya?
Jajaran manajemen PT PP melakukan kunjungan kerja untuk memantau progres proyek yang sedang digarap perseroan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama Andi Gani Newa bersama jajaran manajemen PT PP melakukan kunjungan kerja ke tiga lokasi proyek yang berada di Jakarta pada Rabu (12/5).

Adapun tiga lokasi proyek yang kunjungi, yakni: pembangunan Gedung IT Mandiri Bumi Slipi di Jakarta Barat, pembangunan Gedung Utama Kejaksaaan Agung RI di Jakarta Selatan, dan penataan area dan renovasi Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur.

Selain itu, jajaran manajemen PT PP yang juga turut hadir dalam kunjungan proyek tersebut, yakni Novel Arsyad selaku Direktur Utama, Agus Purbianto selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Andek Prabowo selaku SVP Operasi Gedung, dan Joko Raharjo selaku GM Operasi Gedung PT PP.

Proyek pembangunan Gedung IT Mandiri ditargetkan rampung pada Desember 2023 dengan durasi masa pemeliharaan selama 12 bulan.

Proyek yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini memiliki nilai kontrak sebesar Rp 820 miliar termasuk PPN.

"Sampai dengan awal Mei 2022, progres pembangunan proyek Gedung Mandiri IT Bumi Slipi telah mencapai 3,43%. Gedung IT Mandiri ditargetkan untuk memenuhi standar green building yang disertifikasi oleh lembaga Green Building Council Indonesia (GBCI) dengan peringkat Gold," ujar Andi.

Kemudian, proyek pembangunan Gedung Utama Kejaksaan Agung memiliki nilai kontrak sebesar Rp 549 miliar. Proyek yang memiliki luas bangunan 43.669 m2 ditargetkan rampung akhir 2022.

"Sampai dengan akhir April 2022, progres pembangunan Gedung Utama Kejaksaan Agung telah mencapai 57,98% lebih cepat dari yang ditargetkan. Gedung Utama Kejaksaan Agung memiliki tiga tower dan dilengkapi dengan kaca anti peluru," jelas Andi.

Manajemen PT PP terus memantau proyek yang sedang digarap perseroan guna memastikan tetap dalam target penyelesaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News