Del Bosque Masih Andalkan Torres dan Villa

Del Bosque Masih Andalkan Torres dan Villa
Del Bosque Masih Andalkan Torres dan Villa
KIPRAH Fernando Torres di level klub musim ini kurang mantap. Sejak bergabung ke Chelsea dari Liverpool, dia malah sama sekali belum mampu mencetak gol. Namun, tetap saja Torres menjadi pilihan utama di lini depan timnas Spanyol.

   

Bersama David Villa, dia menjadi andalan pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque. Meski ada Fernando Llorente ataupun Juan Manuel Mata, tapi Del Bosque tetap menjadikan mantan kapten Atletico Madrid itu sebagai tumpuan.

Masalahnya, bila menilik pada catatan gol Torres dan Villa selama membela klubnya dalam beberapa laga terakhir, Del Bosque sepertinya harus berpikir ulang. Torres belum mencetak gol dalam tujuh laga terakhir dan Villa dalam lima laga terakhir.

Bukan catatan yang bagus buat seorang striker. Apalagi, mereka bertugas sebagai striker utama. Hanya, Del Bosque belum berani memberi kepercayaan kepada Llorente ataupun Mata lantaran jam terbang mereka di level internasional yang masih kurang.

KIPRAH Fernando Torres di level klub musim ini kurang mantap. Sejak bergabung ke Chelsea dari Liverpool, dia malah sama sekali belum mampu mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News