Delapan Gardu Masih Padam

Delapan Gardu Masih Padam
Delapan Gardu Masih Padam

jpnn.com - JAKARTA -- PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan delapan gardu listrik. Hal itu dilakukan lantaran wilayah tersebut belum memungkinkan untuk dinormalkan kembali.

"Posisi sampai pukul 08.00 WIB, masih ada delapan gardu distribusi yang padam," terang Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Rabu (12/2).

Ada tiga wilayah yang masih dipadamkan, yakni Kramatjati satu gardu, Jatinegara dua gardu dan Lenteng Agung lima gardu.

Di samping itu, Roxy juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada akan datangnya hujan yang berpotensi banjir. "Jangan lupa mematikan semua akses yang terhubung dengan listrik untuk keselamatan," ujar dia.

Saat ini petugas PLN terus melakukan perbaikan, pembersihan dan penilaian terhadap gardu distribusi yang dipadamkan demi keamanan dan keselamatan masyarakat saat banjir.

"Petugas PLN terus memantau wilayah-wilayah mana saja yang masih tergenang air dan wilayah mana yang sudah layak dinormalkan kembali listriknya," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA -- PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan delapan gardu listrik. Hal itu dilakukan lantaran wilayah tersebut belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News