Delapan Jenazah Kecelakaan Maut Dipulangkan ke Maros

Delapan Jenazah Kecelakaan Maut Dipulangkan ke Maros
Delapan Jenazah Kecelakaan Maut Dipulangkan ke Maros

jpnn.com - MALILI - Delapan jenazah yang menjadi korban kecelakaan maut minibus Az Zahra telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulangkan ke Maros, Jumat 7 Maret.

Penyerahan jenazah dilakukan Direktur RSUD I Lagaligo, dr Rosmini Padin, Mars kepada seluruh keluarga. Seluruh jenazah dipulangkan menggunakan empat unit mobil ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu, Luwu Timur, setelah proses identifikasi telah selesai.

Direktur RSUD I Lagaligo, dr Rosmini Padin, Mars yang ditemui FAJAR usai penyerahan jenazah mengatakan, delapan jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dipulangkan ke daerah asalnya.

"Seluruh kebutuhan untuk pemulangan delapan jenazah telah disiapkan oleh rumah sakit," kata Rosmini.

Disebutkan, proses pemulangan jenazah dilakukan secara gratis. Sebab, sudah menjadi kewajiban Pemerintah Luwu Timur mengurus seluruh korban kecelakaan maut minibus ini.

Rosmini menjelaskan seluruh korban yang meninggal dalam kecelakaan maut ini juga diberikan santunan pihak PT Jasa Raharja. Sesuai laporan yang masuk di rumah sakit sebanyak Rp25 juta setiap korban.

Empat korban yang dirawat di RSUD I Lagaligo  sudah dibolehkan pulang bersama keluarga ke kampung halamannya, setelah luka yang dialami pada bagian kepala sudah membaik.

Sementara satu orang korban yang mengalami luka berat dalam kecelakaan maut minibus telah dirujuk ke RSUD Selewangan Maros.

MALILI - Delapan jenazah yang menjadi korban kecelakaan maut minibus Az Zahra telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulangkan ke Maros,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News