Delapan Laga Tanpa Kemenangan, Persija Bakal Lebih Galak Hadapi PSM

Delapan Laga Tanpa Kemenangan, Persija Bakal Lebih Galak Hadapi PSM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SOLO- Persija Jakarta kesulitan untuk mendapatkan tiga poin dalam delapan laga terakhir di ISC A 2016. Tentu saja, itu bukan catatan yang tepat untuk tim Ibu Kota. 

Karena itu, saat menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8) sore nanti, Macan Kemayoran bertekad mengakhiri catatan tak bersahabat dengan kemenangan tersebut.

Pelatih caretaker Persija Jakarta, Jan Saragih, menjanjikan permainan Macan Kemayoran akan lebih baik kali ini. Dia telah mengatur strategi yang lebih agresif sekembalinya Ismed Sofyan dan Novri Setiawan.

"Pemain siap main sistematis dan lebih agresif untuk poin penuh. Kami janjikan permainan yang membuat anda semua terhibur. Dengan kondisi skuat yang lengkap, kami yakin bisa meraih poin penuh," tandasnya.

Saat ini, Persija berada di posisi ke-15 klasemen sementara ISC A 2016. Mereka terpaut tiga poin dengan PSM yang ada di atas mereka dua strip, alias posisi ke-13. Apabila menang dengan skor besar, bukan tidak mungkin macan Kemayoran menggeser PSM. (dkk/jpnn)


SOLO- Persija Jakarta kesulitan untuk mendapatkan tiga poin dalam delapan laga terakhir di ISC A 2016. Tentu saja, itu bukan catatan yang tepat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News