Psywar Jelang Laga Persija Vs PSM

Psywar Jelang Laga Persija Vs PSM
Psywar Jelang Laga Persija Vs PSM

jpnn.com - SOLO- Mental siapa yang lebih baik dalam laga lanjutan ISC A 2016 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8) sore nanti? Jawabannya sudah pasti PSM. 

Itu karena secara rekor kemenangan dan hasil di tiga pertandingan terakhir, PSM sukses meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang. Sebaliknya, Persija hanya sekali kalah dan dua kali imbang. 

"Kondisi mental pemain kami lagi bagus, dua laga berturut-turut meraih kemenangan," ungkap Budiardjo Thalib, asisten pelatih PSM. 

Dengan sangat optimistis, Juku Eja memastikan bakal turun dengan komposisi terbaik dan tak bermain bertahan. Setelah menghajar Bali United 4-0 pekan lalu, mereka kini menyasar Persija sebagai korban selanjutnya.

Jan Saragih, pelatih caretaker Persija pun tak gentar. Mereka meyakinkan mental pemain tidak drop. Justru, semangat untuk bangkit semakin besar karena sudah delapan laga berturut-turut di ISC A 2016 ini, mereka belum menang.

"Mereka boleh memandang kami kalah secara mental, kenyataannya nanti lihat bagaimana di lapangan," papar dia. (dkPk/jpnn)


SOLO- Mental siapa yang lebih baik dalam laga lanjutan ISC A 2016 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News