Kembali ke Pakansari, Zulham Yakin Bakal Jebol Gawang PS TNI

Kembali ke Pakansari, Zulham Yakin Bakal Jebol Gawang PS TNI
Zulham Zamrun. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR- Winger Persib Bandung Zulham Zamrun bertekad menambah pundi golnya. Dari delapan laga yang telah dijalaninya semenjak sembuh dari cedera, Zulham baru mencetak satu gol dan dua assist. 

Catatan itu tentu bukan menggambarkan sosol Zulham. Dia sebelumnya mendapatkan predikat striker tajam dan memiliki tusukan-tusukan berbahaya untuk membuka peluang rekan-rekannya mencetak gol di dalam kotak penalti. 

Satu-satunya gol Zulham, didaptkan saat Persib mengalahkan Barito Putera 2-0 di Pakansari pekan lalu. Karena itu, dalam laga kali ini, Zulham yakin bisa menambah gol lagi. 

"Saya sudah bisa pecah telur di Pakansari ini. Saya akan berusaha menambah pundi-pundi gol, bermain di sini memberi semangat bagi saya," katanya, saat dihubungi Minggu siang. 

"Mudah-mudahan di stadion ini, saya yang bisa memecah kebuntuan bisa lagi cetak gol lawan PS TNI nanti," imbuhnya.

Persib akan menantang tuan rumah PS TNI kali ini. Meski berstatus tim tamu, Bobotoh dipastikan bakal membanjiri Pakansari. Jumlah mereka bakal lebih banyak dari suporter PS TNI yang tak pernah lebih dari dua ribu sampai tiga ribu penonton. (dkk/jpnn)


BOGOR- Winger Persib Bandung Zulham Zamrun bertekad menambah pundi golnya. Dari delapan laga yang telah dijalaninya semenjak sembuh dari cedera,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News