Misi Perpanjang Mimpi Rekor Buruk Persija

Misi Perpanjang Mimpi Rekor Buruk Persija
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SOLO- Asisten pelatih PSM Makassar Budiardjo Thalib, ingin memanfaatkan performa Persija Jakarta yang belum stabil. Mereka ingin menambah rekor delapan laga Macan Kemayoran yang belum pernah menang, menjadi sembilan kali.

Target tinggi pun dilontarkan pelatih berkumis itu, bahwa pemain-pemain PSM tak mau hanya sekadar mendapatkan satu poin atau menahan imbang Persija di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/8) malam.

"Sesuai instruksi pelatih kepala, kami akan main menyerang, dan siap mendapatkan tiga poin. Pemain siap tanding," paparnya.

Meski berstatus tuan rumah, PSM menganggap laga kontra Persija tak akan memberikan terlalu besar dari sisi penonton tuan rumah. Pasalnya, Macan Kemayoran tak main di Jakarta dan hanya akan didukung oleh segelintir The Jakmania tanpa atribut. 

"Ini yang membuat pemain bersemangat, mereka main di tempat netral, tanpa tekanan penonton, ini akan sangat menguntungkan tim," paparnya. (dkk/jpnn)


SOLO- Asisten pelatih PSM Makassar Budiardjo Thalib, ingin memanfaatkan performa Persija Jakarta yang belum stabil. Mereka ingin menambah rekor delapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News