Djadjang Sebut PS TNI Kuat Kalau Main di Pakansari

Djadjang Sebut PS TNI Kuat Kalau Main di Pakansari
PS TNI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOGOR--Persib Bandung menantang tuan rumah PS TNI di Stadion Pakasari, Bogor, dalam laga lanjutan ISC A 2016, Minggu (21/8) malam. Kemenangan wajib diraih oleh Maung Bandung untuk mampu menembus empat besar klasemen. 

Meskipun bakal mendapatkan dukungan ribuan Bobotoh yang dipastikan memadati stadion anyar berstandar internasional tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai pertandingan tidak akan mudah. 

"PS TNI menjelma jadi tim yang kuat, semenjak tampil di Pakansari. Mereka sering menang, empat kali main di Pakansari, mereka selalu menang," ujarnya, Minggu siang.

Djadjang berharap, pemainnya bisa tampil spartan selama dua babak. Modal dukungan Bobotoh penting, untuk bisa memaksimalkan fokus dan permainan tim.

"Kalau strategi, saya pikir kedua tim memiliki cara main yang mirip. Tapi kami akan berusaha menguasai permainan, dan lebih nyaman dalam menjalankan strategi," paparnya. (dkk/jpnn)

 


BOGOR--Persib Bandung menantang tuan rumah PS TNI di Stadion Pakasari, Bogor, dalam laga lanjutan ISC A 2016, Minggu (21/8) malam. Kemenangan wajib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News