Delapan SSB Perebutkan 1 Tiket ke Wembley

Delapan SSB Perebutkan 1 Tiket ke Wembley
Delapan SSB Perebutkan 1 Tiket ke Wembley
JAKARTA - Danone Nations Cup (DNC) 2013 telah menyelesaikan babak penyisihan grup di Stadion Soemantri Bojonegoro Jakarta, Sabtu (1/6). Hasilnya, ada delapan tim yang melajur ke babak perempat final, Minggu (2/6) ini.

Juara pertama festival sepakbola usia 10-12 tahun ini akan mewakili Indonesia ke DNC World Finals yang akan berlangsung di Stadion Wembley di London, Inggris. Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, meminta tim finalis untuk menjunjung tinggi sportivitas dan kerja sama tim dalam bertanding.

Baca Juga:

"Apapun hasilnya, kalian tetaplah anak-anak yang membanggakan karena telah berani berjuang mewujudkan mimpi untuk menjadi tim yang membawa nama bangsa di pentas dunia," ucap Febby di Stadion Soemantri Bojonegoro.

Ajang AQUA DNC 2013 kali ini diikuti 5.766 tim. Tercatat ada 63.426 anak yang mengikuti festival sepakbola tahunan tersebut. (abu/jpnn)

JAKARTA - Danone Nations Cup (DNC) 2013 telah menyelesaikan babak penyisihan grup di Stadion Soemantri Bojonegoro Jakarta, Sabtu (1/6). Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News