Kejar Si Pitung

Kejar Si Pitung
Kejar Si Pitung
MEDAN - PSMS akan bentrok dengan Persitara Jakarta Utara pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Minggu (2/6) sore ini di Stadion Teladan Medan.

Gagal memetik angka di laga kandang sebelumnya, skuad besutan Edy Syahputra ingin menebus kesalahan sebelumnya saat kehilangan dua angka dari Lampung FC (1-1) di laga sebelumnya.

Apalagi jika gagal menang, atau bahkan terjungkal, Saktiawan Sinaga dkk akan semakin sulit kembali ke papan atas. Saat ini PSMS yang baru menjalani enam laga terdampar ke posisi lima klasemen dengan koleksi 12 poin. Sementara Persitara yang sudah menjalani 8 laga duduk di posisi tiga klasemen dengan koleksi 14 poin. Jika menang, PSMS akan melampaui angka si Pitung.

Namun misi ini tidak mudah. Lini belakang yang masih kerap melakukan kesalahan komunikasi kembali terancam keteteran tanpa pemain pilarnya Agung Prasetyo. Tak ada pilihan lain, Edy akan menurunkan Sugiono untuk mendampingi Irwanto sebagai duet pertahanan. Syukur, Ari Yuganda sudah bisa diturunkan.

MEDAN - PSMS akan bentrok dengan Persitara Jakarta Utara pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Minggu (2/6) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News