Delay Lagi Hingga Empat Jam, Penumpang Emosi Lalu Pukul Petugas Lion Air

Delay Lagi Hingga Empat Jam, Penumpang Emosi Lalu Pukul Petugas Lion Air
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - NONGSA - Penerbangan maskapai Lion Air melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam kembali ditunda atau delay, Rabu (20/1). Pesawat tujuan Padang tersebut delay selama 2 jam dan membuat calon penumpang kecewa.

Kabag Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan keterlambatan keberangkatan terjadi pada dua penerbangan sekitar pukul 16.30 WIB.

"Ada dua pesawat ditunda. Penundaan hampir dua jam," ujar Suwarso.

Ia menjelaskan penundaan pertama pesawat tujuan Yogyakarta menuju Padang. Namun, saat transit ke Batam, pesawat tak kunjung diberangkatkan. 

"Permasalahannya ada pada asal keberangkatan. Dari sana juga telat. Yang ke dua memang pesawat dari Batam langsung ke Padang," tutur Suwarso.

Sementara itu, Distrik Manager Lion Air Batam, M. Zaini Bire mengatakan delay disebabkan menunggu parking stand. Ia menjelaskan khusus pesawat dari Yogyakarta tersebut sudah landing pada pukul 16.00 WIB.

"Parking standnya penuh dan kita menunggu," jelasnya.

Sebelumnya, maskapai Lion Air juga melakukan delay selama 4 jam tujuan Batam-Bandara Kualanamu. Penundaan disebabkan pesawat yang rusak.

NONGSA - Penerbangan maskapai Lion Air melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam kembali ditunda atau delay, Rabu (20/1). Pesawat tujuan Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News